Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2020-2026 di Kecamatan Cimanggung

Di Publish Oleh Administrator 23 Des 2020, 20:02:35 WIBKategori: Pemerintahan

Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2020-2026 di Kecamatan Cimanggung

Camat Cimanggung menyematkan tanda pangkat kepada Kepala Desa terpilih


CIMANGGUNG – Pelantikan Kepala Desa Terpilih periode 2020-2026 menandakan kontestasi Pemilihan Kepala Desa Serentak se-Kabupaten Sumedang usai. Pelantikan Kepala Desa Terpilih ini yakni Kepala Desa Sindulang, Desa Tegalmanggung dan Desa Mangunarga pada hari ini Rabu, 23 Desember 2020 bertempat di Aula SMAN 1 Cimanggung dihadiri Forkopimcam, TP PKK Kecamatan, istri-istri Kepala Desa Terpilih, perwakilan panitia dan BPD.

Pelantikan kali ini terasa berbeda karena situasi pandemi Covid-19. Dimana pelantikan dilaksanakan secara virtual meeting guna mengurangi kasus terpapar Covid-19 di wilayah Sumedang. Pelantikan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakannya tempat cuci tangan, hand sanitizer, cek suhu tubuh, mengurangi undangan yang datang agar tidak berkerumun.

Camat Cimanggung memberikan wejangan usai lantik Kepala Desa Terpilih dengan memberikan semangat agar dapat meneruskan pembangunan di Desa masing-masing. Kemudian diharapakan para Kepala Desa yang baru dilantik agar mencontoh pembangunan di Desa lain.

Daftar Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Cimanggung Periode 2020-2026 sebagai berikut:

1.       Ujang Supriatna, S.Pd. sebagai Kepala Desa Sindulang;

2.       Cecep Ali Hasan sebagai Kepala Desa Tegalmanggung;

3.       Pepen sebagai Kepala Desa Manguarga. [dri]